Jelly Bean, Android 4.1 revealed by Google

[Image: googleio20123964.jpg]

Google Sekarang dan fungsi pencari yang dirubah mungkin mendapat tepuk tangan hampir sepanjang hari, meskipun. Aplikasi tweak UI memiliki merek baru dan bahkan akan merespon pertanyaan Anda dengan suara yang mengesankan manusia disintesis terdengar. Desain baru mengambil antrian dari + Google baru-baru ini diperbarui, dengan kartu besar untuk hasil yang Anda dapat babatan jauhnya. Hal ini juga sangat dipersonalisasi hasil Anda berdasarkan riwayat pencarian Anda dan toko-toko besar data Google telah membangun tentang Anda berkat berbagai layanan. Google Sekarang cukup pintar untuk tahu kapan Anda berada di halte bus dan akan memberitahu Anda ketika perjalanan Anda akan tiba, atau mengingatkan Anda untuk keterlambatan untuk penerbangan Anda. Bahkan akan memantau kalender Anda dan memberitahu Anda ketika Anda harus meninggalkan lokasi Anda untuk membuat janji berikutnya. Singkatnya, Google tahu semua. Selamat Datang di masa depan Anda sangat nyaman dan sangat menyeramkan.

Jelly Bean akan meluncurkan ke Galaxy Nexus, Nexus S dan perangkat Xoom pada pertengahan Juli, bersama dengan kode sumber terbuka. Pengembang meskipun, bisa mulai bermain dengan SDK hari ini.


At Google I/O, versi terbaru dari Android platform, Android 4.1 (Jelly Bean), diumumkan. dengan Jelly Bean, kami buat hal besar mengenai Android bahkan lebih baik dengan

sistem peningkatan kinerja dan fitur pengguna yang ditingkatkan.

Android 4.1 adalah versi tercepat dan halus Android belum. Google telah membuat perbaikan di seluruh platform dan menambahkan fitur baru yang besar bagi pengguna dan pengembang. dokumen ini, Android 4.1 for Developers, menyediakan sekilas tentang apa yang baru untuk pengembang.


lihat Android 4.1 APIs dokumen untuk melihat rinci pada API pengembang yang baru.

Advertisement

0 comments:

Post a Comment